Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Otaku yang Masuk ke Dunia Paralel

Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Otaku yang Masuk ke Dunia Paralel

--

OTONITY.com - Komik manga yang berasal dari Jepang saat ini memang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web dan juga bisa ditemukan dengan mudahnya di situs internet.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Please Give Me the Pacifier Full Chapter Bahasa Indonesia, Sosok Putri Kaisar yang Sebenarnya Adalah Seorang Isekai

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Dendam Mengalahkan Rasa Cinta

Baca juga: Link Baca Mairimashita Iruma Kun Full Chapter Bahasa Indonesia Ikuti Perjalanan Iruma Isekai ke Dunia Iblis

Bangkitnya Pahlawan Perisai (Jepang: 盾の勇者の成り上がり, Hepburn: Tate no Yūsha no Nariagari) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Awalnya diterbitkan sebagai novel web di situs novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō, seri ini telah diterbitkan oleh Media Factory dengan alur cerita yang diperluas yang menampilkan ilustrasi oleh Seira Minami. Pada tanggal 25 Juni 2019, dua puluh dua volume telah diterbitkan.

Alur Komik Manga Tate no Yuusha no Nariagari

Naofumi Iwatani, seorang Otaku tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya bermain game dan manga, tiba-tiba mendapati dirinya dipanggil ke alam semesta paralel di mana dia adalah salah satu dari empat pahlawan legendaris yang bertugas menyelamatkan dunia fantasi dari kehancuran yang diramalkan.

Namun semuanya tidak seperti yang terlihat karena Naofumi dengan cepat dikhianati dan dijebak atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Dengan seluruh kerajaan melawannya dan tidak ada tempat untuk lari, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Sumber:

UPDATE TERBARU