Sunday 8th of September 2024
×

Heboh! Maulana Ishaq Viral pria Asal Kudus Ngaku Sebagai Imam Mahdi hingga Sering Berjumpa dengan Rosulullah SAW

Heboh! Maulana Ishaq Viral pria Asal Kudus Ngaku Sebagai Imam Mahdi hingga Sering Berjumpa dengan Rosulullah SAW

--

OTONITY.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria asal Kudus, Jawa Tengah, yang mengaku sebagai Imam Mahdi, viral di media sosial. Pria tersebut bernama Muhammad Maulana Ishaq.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @bangsaonline, Jumat (24/11/2023), Maulana Ishaq tampak bersumpah di bawah Al-Quran bahwa dirinya adalah Imam Mahdi. Ia mengaku telah diutus oleh Nabi Muhammad SAW melalui sebuah mimpi.

"Saya Muhammad Maulana Ishaq, orang Kudus asli kelahiran Kudus dan menetap di Kudus. Jika saya berbohong mengaku diutus Rasulullah padahal bukan, jika saya bermimpi bejumpa Rasullah dan mengaku bermimpi, jika saya berbohong dan mencatut nama nabi, saya siap dengan konsekuensinya, mati dalam 10 hari di kamar sendiri, di rumah sendiri," ujar Maulana Ishaq.

Baca juga: Sukses di Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo Kembali Membintangi Series Ratu Adil! Gabungan Sutradara Terkenal

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka

Baca juga: Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

Video tersebut langsung menjadi viral dan mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang meragukan pengakuan Maulana Ishaq. Mereka menilai bahwa pengakuan tersebut tidak masuk akal dan tidak memiliki dasar yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU