Sunday 8th of September 2024
×

Ini Dia Profil Sosok Maulana Ishaq Viral Mengaku Sebagai Imam Mahdi, Sampai Berani Sumpah di Bawah Al Qur'an?

Ini Dia Profil Sosok Maulana Ishaq Viral Mengaku Sebagai Imam Mahdi, Sampai Berani Sumpah di Bawah Al Qur'an?

--

OTONITY.com - Maulana Ishaq Virali adalah seorang pria asal Kudus, Jawa Tengah, yang mengaku sebagai Imam Mahdi. Ia lahir di Kudus pada tahun 1994. Maulana Ishaq diketahui sudah pernah mengenyam pendidikan di sebuah pesantren di Kudus.

Pada tahun 2023, Maulana Ishaq viral di media sosial setelah mengunggah sebuah video di mana ia mengaku sebagai Imam Mahdi. Dalam video tersebut, Maulana Ishaq bersumpah di bawah Al-Quran bahwa dirinya adalah Imam Mahdi. Ia mengaku telah diutus oleh Nabi Muhammad SAW melalui sebuah mimpi.

Pengakuan Maulana Ishaq sebagai Imam Mahdi mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang meragukan pengakuan tersebut. Mereka menilai bahwa pengakuan tersebut tidak masuk akal dan tidak memiliki dasar yang kuat.

Baca juga: Heboh! Maulana Ishaq Viral pria Asal Kudus Ngaku Sebagai Imam Mahdi hingga Sering Berjumpa dengan Rosulullah SAW

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Golden Disc Awards 2024, Fans K-Pop Siap-siap War Jangan Sampai Kehabisan!

Baca juga: Sumber Kekayaan Gus Samsudin Terbongkar Setelah Viral Beri Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Ini Pekerjaan Sebenarnya!

Sementara itu, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Ngadiman, mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil Maulana Ishaq untuk dimintai keterangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU