Tuesday 17th of September 2024
×

Dinilai Rasis! Drama Korea Marry My Husband Dibintangi Park Min Young dan Na In Woo, Diboikot Netizen karena Islamophobia

Dinilai Rasis! Drama Korea Marry My Husband Dibintangi Park Min Young dan Na In Woo, Diboikot Netizen karena Islamophobia

--

"Saya kecewa dengan drama ini," kata seorang netizen Indonesia. "Drama ini hanya akan memperburuk hubungan antara umat Muslim dan non-Muslim."

Akibat kontroversi ini, drama "Marry My Husband" diboikot oleh banyak netizen. Mereka menolak untuk menonton drama tersebut.

Produser drama "Marry My Husband" telah mengeluarkan pernyataan terkait kontroversi ini. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak bermaksud untuk menyebarkan kebencian terhadap umat Muslim.

"Kami minta maaf jika cerita dalam drama ini menyinggung umat Muslim," kata pihak produser. "Kami akan berusaha untuk memperbaiki cerita tersebut agar tidak menimbulkan kesalahpahaman."

Namun, pernyataan tersebut tidak dapat meredam kemarahan netizen. Banyak netizen yang tetap menolak untuk menonton drama "Marry My Husband".

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka

Baca juga: Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

Kontroversi ini menjadi contoh bahwa Islamophobia masih menjadi masalah yang serius di Korea Selatan. Drama "Marry My Husband" menjadi pengingat bahwa konten media massa dapat berdampak negatif terhadap masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU