Tuesday 17th of September 2024
×

KLARIFIKASI! Penulis Drama Korea Marry My Husband Islamophobia dan Dinilai Rasis, Produser Angkat Bicara!

KLARIFIKASI! Penulis Drama Korea Marry My Husband Islamophobia dan Dinilai Rasis, Produser Angkat Bicara!

--

Namun, seiring berjalannya waktu, Kang Ji Won mulai jatuh cinta pada Jin Yoo Hee. Ia merasa bahwa Jin Yoo Hee adalah pria yang baik dan penyayang.

Di sisi lain, Jung Soo Min juga mulai menyadari bahwa Kang Ji Won adalah wanita yang baik. Ia menyesal telah berselingkuh dengan suaminya.

Akhir dari drama ini masih belum diketahui. Namun, banyak netizen yang berharap bahwa Kang Ji Won akan menemukan kebahagiaan bersama Jin Yoo Hee.

Baca juga: Ini Dia Profil Sosok Maulana Ishaq Viral Mengaku Sebagai Imam Mahdi, Sampai Berani Sumpah di Bawah Al Qur'an?

Baca juga: Heboh! Maulana Ishaq Viral pria Asal Kudus Ngaku Sebagai Imam Mahdi hingga Sering Berjumpa dengan Rosulullah SAW

Baca juga: Sukses di Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo Kembali Membintangi Series Ratu Adil! Gabungan Sutradara Terkenal

Klarifikasi Pihak Produser tentang Kontroversi Islamophobia

Drama "Marry My Husband" menuai kontroversi karena dianggap mengandung unsur Islamophobia. Kontroversi ini bermula dari episode 18 webtoon "Marry My Husband" yang menjadi basis cerita drama ini.

Dalam episode tersebut, diceritakan bahwa Kang Ji Won diculik oleh sekelompok teroris Muslim. Teroris tersebut kemudian membunuh Kang Ji Won.

Kisah ini menuai kecaman dari netizen Korea Selatan dan Indonesia. Netizen menilai bahwa cerita tersebut menyebarkan kebencian dan diskriminasi terhadap umat Muslim.

"Drama ini sangat berbahaya karena menyebarkan Islamophobia," kata seorang netizen Korea Selatan. "Ini bisa memicu kekerasan terhadap umat Muslim."

Akibat kontroversi ini, drama "Marry My Husband" diboikot oleh banyak netizen. Mereka menolak untuk menonton drama tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU