Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The Bully in Charge: Kisah Daegeon yang Memberantas Perudungan di Sekolah

Sinopsis Manhwa The Bully in Charge: Kisah Daegeon yang Memberantas Perudungan di Sekolah

--

Sinopsis Manhwa The Bully in Charge

Secara keseluruhan, manhwa ini mengisahkan seorang karakter utama yang, setelah keluar dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan waktunya bekerja di minimarket sambil belajar untuk ujian penyetaraan. Ketika sedang bekerja, ia terlibat dalam konflik dengan sekelompok preman SMA,

tetapi Daegeon berhasil mengalahkan mereka dengan mudah. Tak lama setelahnya, Daegeon diberikan sebuah tawaran proyek oleh Yayasan Pendidikan yang bertujuan untuk mengatasi masalah ini. Akibatnya, ia kembali bersekolah dengan tujuan menghilangkan para perundung yang menguasai SMA.


Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia, Spoiler : Eun Geonwoo Bakalan Jadi Murid Baru!

Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bertemu dengan Master Almen

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 421 Bahasa Indonesia, Demonic Lotus Flame Menyerang Xiao Yan CS!

Ketika tiba di sekolah, Daegeon segera melindungi korban perundungan dan berhasil mengalahkan para preman di kelas. Namun, suasana berubah menjadi tegang saat Manho muncul.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa The Bully In Charge yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU