Sunday 8th of September 2024
×

Adaptasi dari Webtoon! Jadwal Tayang Drama Fantasy Sonata (2024) Rilis, Hadirkan Romansa Sang Raja dan Gadis Pembunuh

Adaptasi dari Webtoon! Jadwal Tayang Drama Fantasy Sonata (2024) Rilis, Hadirkan Romansa Sang Raja dan Gadis Pembunuh

--

Yeon Wol menjalani kehidupan yang penuh liku-liku, mulai dari seorang pembunuh menjadi selir. Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang telah runtuh dan merupakan satu-satunya putri dari Yeon Poong Hak.

Yeon Wol menyembunyikan identitasnya dan menjadi pembunuh Gye Ra untuk membalas dendam atas keluarganya. Saat mencoba untuk membunuh raja, ia jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh seseorang yang tidak dikenal dan keesokan harinya terbangun tanpa ingatan akan masa lalunya.


Baca juga: Nonton Donghua Law of the Devil Episode 12 Sub Indo, Lengkap Dnegan Spoiler dan jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Drakor Strong Girl Namsoon (2023) Episode 16 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ryu Si-O Coba Singkirkan Lee Hwa-ja

Baca juga: Jadwal Tayang Film E-Sarn Zombie (2023) dan Daftar Pemain, Ada Nam Yang Terkenal Lewat Lakorn 'Crazy Little Thing Called Love'

Jadwal Tayang Drama Fantasy Sonata (2024)

Drama Fantasy Sonata, yang berasal dari Korea Selatan, adalah adaptasi dari webtoon Love Song for Illusion (환상연가) karya Vanziun (반지운). Tayang perdana pada tanggal 1 Januari 2024, drama ini akan mengudara hingga tanggal 20 Februari 2024.

Dikemas dengan unsur fantasi yang kuat, cerita ini menjanjikan sebuah petualangan yang menggugah imajinasi dari kisah yang diambil dari dunia webtoon yang begitu disukai.

Dengan asalnya yang mengadaptasi karya yang sudah populer, banyak penggemar yang sangat menantikan bagaimana cerita yang mereka kenal akan dihidupkan dalam format visual yang baru.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal tayang drama Korea yang berjudul Fantasy Sonata (2024). Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU