Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film Bollywood India yang Wajib Ditonton! Hadirkan Inspirasi Romansa dalam Pernikahan

Rekomendasi Film Bollywood India yang Wajib Ditonton! Hadirkan Inspirasi Romansa dalam Pernikahan

--

3. Band Baaja Baaraat

Menceritakan kisah perencanaan pernikahan yang berlangsung di India dengan tema pernikahan selebriti tahun 2023.


Film ini mengilustrasikan bagaimana sebuah pernikahan yang mewah tetap bisa diatur sesuai anggaran ketika memiliki perencana pernikahan yang tepat. Dari dekorasi yang memukau hingga meriahnya upacara pernikahan, film India ini memberikan inspirasi kepada banyak orang, terutama di India.

4. 2 States

Mnggambarkan penyatuan dua individu dari latar belakang budaya yang berbeda. Film ini memperlihatkan bagaimana perbedaan budaya dapat diatasi dengan baik saat dalam hubungan cinta. Bagi mereka yang akan menikah dalam konteks multikultural, film ini menjadi inspirasi yang sempurna untuk momen sakral tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Daftar Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Panas Hingga Dilarang Tayang di Indonesia

Baca juga: Berfikir Keras! Spoiler Baca Komik Between Seasons Chapter 47 Bahasa Indonesia, Apa Semua Karena Hak Paten Itu?

Baca juga: Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Produksi Mantap: Berhasil Raih Rating Tinggi

5. Hum Saath Saath Hain

Film drama keluarga Bollywood yang menyoroti intrik dan dinamika hubungan dalam konteks pernikahan. Film ini menghadirkan banyak lagu-lagu yang masih menjadi favorit dalam pernikahan di India.

Sebagai sumber inspirasi bagi banyak pasangan milenial yang hendak menikah, film ini membawa pesan yang dalam tentang nilai-nilai pernikahan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar film Bollywood yang bisa jadi inspirasi tontonan kalian. Tentunya kalian tak boleh lewatkan informasi tersebut. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU