Tuesday 17th of September 2024
×

END! Link Nonton Drama One Room Angel (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6, Kualitas HD 1080p Gratis

END! Link Nonton Drama One Room Angel (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6, Kualitas HD 1080p Gratis

--

Sinopsis One Room Angel (2023)

Tidak ada hobi, tidak ada teman, tidak ada kekasih. Ada banyak hal yang Kouki tidak miliki. Ceritanya dimulai ketika Kouki, seorang pekerja toko apatis yang berjuang untuk menemukan makna dalam kehidupan sehari-harinya, ditikam oleh seorang preman yang tidak dikenal. Di saat-saat terakhirnya, dia melihat bidadari cantik dengan sayap putih bersih.

Berpikir dia dibawa ke akhirat, dia terkejut saat bangun dan menemukan dirinya pulih sepenuhnya. Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan malaikat yang sama dari sebelumnya sudah ada di sana.


Setelah mengetahui bahwa malaikat itu tidak memiliki ingatan dan tidak bisa terbang, dia merasa kasihan padanya dan memutuskan untuk membiarkannya tinggal bersamanya untuk sementara waktu…

Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6

Jika kamu mencari situs untuk menonton drama Jepang terbaru dengan subtitle Indonesia, ada beberapa platform streaming film dan serial Jepang yang bisa kamu gunakan.

Baca juga: Sinopsis dan Baca The Change of Season Full Chapter Bahasa Indonesia, Sosok Wanita Cantik yang Selalu Muncul dalam Mimpi

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Please Give Me the Pacifier Full Chapter Bahasa Indonesia, Sosok Putri Kaisar yang Sebenarnya Adalah Seorang Isekai

Baca juga: Link Nonton Film Believer 2 (2023) Full Movie Sub Indo, Han Hyo Joo dan Cha Seung Won Bikin Penonton Terpukau!

Di tengah dominasi drama Korea dan barat, menonton drama Jepang bisa menjadi pilihan menarik, terutama bagi mereka yang mencari tontonan yang berbeda dan unik. Jumlah pecinta drama Jepang di Indonesia semakin bertambah dari waktu ke waktu, dan situs nonton drama Jepang pun semakin berkembang.

Meski jumlahnya tidak sebanyak platform streaming film dan drama Korea, beberapa situs ini bisa menjadi pilihan menarik dan bisa kamu pilih sesuai selera kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU