Sunday 8th of September 2024
×

Judul Film Azi Acosta yang Harus Banget Kamu Tonton, Bintangi Film Filipina dengan Full Adegan Panas!

Judul Film Azi Acosta yang Harus Banget Kamu Tonton, Bintangi Film Filipina dengan Full Adegan Panas!

--

4. Film Filipina Hosto (2023)

Drama Filipina Hosto (2023) ini bergenre drama dengan bumbu dewasa yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pekerja Filipina yang bernama Patrick. Dia memutuskan untuk merantau ke luar negeri.


Saat ingin merantau ke luar negeri Patrick mendapat visa ke Jepang untuk bekerja di sana. Dia memberanikan diri untuk merantau tak lain dan tak bukan adalah untuk menafkahi keluarganya yang ada di kampung halaman.

Akan tetapi ketika dia perlu mendapatkan uang yang lebih banyak, dia diperkenalkan untuk menjadi seorang hosto. Patrick merasa tidak memiliki pilihan lain dan dia pun mengambil pekerjaan tersebut.

5. Japino 

Mengisahkan Angela Morena, yang dalam trailer terlihat berada di Jepang saat musim dingin. Namun, hidupnya di negeri Sakura ini tidak seperti yang dia bayangkan.

Baca juga: SPOILER! Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 3 Sub Indo, Bocoran Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Panibugho (2023), Ketika 3 Saudari Haus Kasih Sayang dan Belaian

Baca juga: Link Nonton Haslers (2023) Sub Indo Full Movie 1080P HD, Film Semi Filipina Gratis Penuh Adegan Menggoda

Untuk mempertahankan kehidupannya di Jepang, ia terpaksa menjalani profesi yang sangat tidak biasa, menjadi seorang penari telanjang. Namun, hidup Angela menjadi semakin rumit ketika ia bertemu dengan dua pria tampan, Ali Asistio dan Vince Rillon.

Kehadiran mereka dalam hidup Angela membawa berbagai konflik dan ketegangan yang membuat penonton terpaku pada layar. Tidak hanya itu, Angela juga harus berhadapan dengan seorang saingan wanita cantik, Denise Esteban, yang mungkin menjadi ancaman bagi segalanya.

6. Filipina Salakab (2023)

Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU