Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Tayang Sweet Home Season 2 (2023) Lanjutkan Ajang Survival Song Kang dan Para Penghuni Apartemen Kabur Dari Monster

Jadwal Tayang Sweet Home Season 2 (2023) Lanjutkan Ajang Survival Song Kang dan Para Penghuni Apartemen Kabur Dari Monster

--

Perbedaan Sweet Home Season 2 dengan Season 1

Untuk membuat narasi ini, yang dikembangkan dari webtoon aslinya, sutradara Lee Eung Bok berkonsultasi mendalam dengan penulis Kim Kanbi tentang seluruh premis tersembunyi dalam webtoon terkait serta cerita yang lebih luas di musim terbaru.

“Serial ini akan menghadirkan drama apokaliptik yang intens. Jika Season 1 menggambarkan ketegangan dan rasa takut hanya dalam lokasi Green Home, Season 2 berlangsung di tempat terbuka sembari ada perkenalan karakter-karakter dan para monster baru," kata Lee Eung Bok.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Guy dan Judul Lainnya Versi Naver Korea, Kisah Cowok Bad Boy yang Coba Cari Jati Diri

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Dilettante Full Chapter dan Judul Bahasa Lain di Manta Comics

Baca juga: 5 Judul Manga Terbaik Naoki Urasawa Rajanya Plot Twist yang Dapat Pujian Sebagai The Greatest Storyteller Of Our Time

Jadwal Tayang Sweet Home Season 2

Lee Jin Wook mengklaim cerita Sweet Home Season 2 akan lebih luas dari webtoon aslinya. “Musim terbaru akan menampilkan dunia yang berbeda dari webtoon aslinya. Dunia yang semakin luas akan menghadirkan berbagai perihal baru," katanya.

Tak hanya itu Lee Si Young semakin membangkitkan rasa ingin tahu dengan berujar, “Dunia yang begitu luas menanti para karakter setelah mereka meninggalkan Green Home. Semua orang akan mengalami perubahan drastis.”

Sesuai jadwal yang sudah disiapkan, Sweet Home Season 2 akan tayang pada Jumat, 1 Desember 2023. Untuk menyambut musim terbaru ini, Netflix juga menghadirkan video cuplikan adegan-adegan Sweet Home Season 1 yang tak saja menjadi ringkasan musim pertamanya namun juga menunjukkan betapa serial ini telah memikat penonton dunia.

Pemain Sweet Home 2

  • Song Kang sebagai Cha Hyun Su
  • Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook
  • Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung
  • Park Gyu Young sebagai Yoon Ji Su
  • Go Min Si sebagai Lee Eun Yoo
  • Yoo Oh Sung sebagai Tak In Hwan
  • Oh Jung Se sebagai Dokter Lim
  • Kim Moo Yeol sebagai Kim Young Hoo
  • Jung Jin Young sebagai Park Chan Young

Siapkah kamu menyambut petualangan baru yang makin seru ini? Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan kisah Sweet Home Season 2 yang sudah banyak dinantikan ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU