Sunday 8th of September 2024
×

Awal yang Memorable! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Pertemuan Gu Jing dengan Liu Li

Awal yang Memorable! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Pertemuan Gu Jing dengan Liu Li

--

Sinopsis Drama VIP Only (2023)

Drama ini dibintangi oleh Stan Huang sebagai Gu Jing, seorang koki yang memiliki restoran retro, dan Xuan Chen sebagai Liu Li, seorang novelis gay yang tinggal di kamar atas restoran Gu Jing.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Gu Jing dan Liu Li. Gu Jing adalah pria yang ceria dan ramah, sementara Liu Li adalah pria yang pendiam dan pemalu. Mereka awalnya bertemu ketika Liu Li datang ke restoran Gu Jing untuk makan. Gu Jing langsung tertarik pada Liu Li, tetapi Liu Li enggan memulai hubungan dengan siapa pun.

Suatu hari, Gu Jing mengetahui bahwa Liu Li telah putus dengan pacarnya. Gu Jing mulai mengirim Liu Li semangkuk mie sapi pedas setiap hari untuk menghiburnya. Perlahan-lahan, Gu Jing dan Liu Li mulai dekat. Mereka mulai berbagi cerita dan rahasia mereka satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 1-34 SUB INDO Tamat, Kisah Romantis Happy Ending!

Baca juga: Penuh Perjuangan! Spoiler Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 7-8, Apa yang Harus Dikorbankan Kim Dong Jun?

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 5-6, Tayang 25 Desember 2023 Pukul 20.25 WIB!

Saat cinta mereka tumbuh, Gu Jing dan Liu Li harus menghadapi berbagai rintangan. Mereka harus menghadapi keluarga dan teman-teman mereka yang tidak menerima hubungan mereka. Mereka juga harus menghadapi ketakutan dan keraguan mereka sendiri.

Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo

Untuk kalian yang ingin menonton drama VIP Only (2023) silahkan ikuti link nonton berikut ini : KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU