Sunday 8th of September 2024
×

Deg-degan! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Gu Jing Mulai Tertarik dengan Liu Li

Deg-degan! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Gu Jing Mulai Tertarik dengan Liu Li

--

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Gu Jing dan Liu Li. Gu Jing adalah pria yang ceria dan ramah, sementara Liu Li adalah pria yang pendiam dan pemalu. Mereka awalnya bertemu ketika Liu Li datang ke restoran Gu Jing untuk makan. Gu Jing langsung tertarik pada Liu Li, tetapi Liu Li enggan memulai hubungan dengan siapa pun.

Suatu hari, Gu Jing mengetahui bahwa Liu Li telah putus dengan pacarnya. Gu Jing mulai mengirim Liu Li semangkuk mie sapi pedas setiap hari untuk menghiburnya. Perlahan-lahan, Gu Jing dan Liu Li mulai dekat. Mereka mulai berbagi cerita dan rahasia mereka satu sama lain.

Saat cinta mereka tumbuh, Gu Jing dan Liu Li harus menghadapi berbagai rintangan. Mereka harus menghadapi keluarga dan teman-teman mereka yang tidak menerima hubungan mereka. Mereka juga harus menghadapi ketakutan dan keraguan mereka sendiri.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 1-34 SUB INDO Tamat, Kisah Romantis Happy Ending!

Baca juga: Waktunya Reward! Nonton Unexpected Business Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 7 Sub Indo, Hadiah Setelah Melewati Hari yang Berat!

Baca juga: Semua Kewalahan! Nonton Unexpected Business Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 6 Sub Indo, Penjualan Kimbab Melonjak Tinggi

Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia

Untuk kalian yang ingin menonton drama VIP Only (2023) silahkan ikuti link nonton berikut ini : KLIK DISINI

Jika Anda mencari drama BL yang menyenangkan, mengharukan, dan indah, maka VIP Only adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Drama ini akan membuat Anda jatuh cinta dengan Gu Jing dan Liu Li.

Sumber:

UPDATE TERBARU