Sunday 8th of September 2024
×

Rilis! Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute 59 Sub Indonesia Begini Bocoran Kisahnya yang Makin Seru

Rilis! Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute 59 Sub Indonesia Begini Bocoran Kisahnya yang Makin Seru

--

OTONITY.com – Langsung saja cek update mengenai link baca manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute chapter 59 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (The Eminence in Shadow) adalah sebuah manga bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Serial manga yang satu ini juga memiliki versi anime dengan judul sama yang tayang di tanggal 5 Oktober 2022 kemarin.


Baca juga: Nonton Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Link Download Full HD Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute, Kehidupan Wanita Lajang yang Terus Dikaitkan dengan Usia yang Matang

Baca juga: Deg-degan! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Gu Jing Mulai Tertarik dengan Liu Li

Jadwal Rilis Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 59

Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 59 dijadwalkan rilis tanggal 1 Desember 2023 mendatang. Untuk sub Indonesia biasanya akan terlambat 1-2 hari setelah perilisan resmi bahasa Jepangnya.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU