Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Siswi SMA di Bandar Lampung Buat Konten Mobil Isi 10 Orang Di Tiktok, Polisi Bakal Selidiki si Pemilik Konten!

Viral Siswi SMA di Bandar Lampung Buat Konten Mobil Isi 10 Orang Di Tiktok, Polisi Bakal Selidiki si Pemilik Konten!

--

OTONITY – Baru baru ini heboh rekaman video dan juga sebuah konten yang memperlihatkan rombongan siswi-siswi SMA di Kota Bandar Lampung mengendarai dan menumpangi mobil pribadi berisikan 10 orang ramai dibahas warganet dan viral di media sosial (Medsos). 

Di dalam video yang terlihat, rombongan siswi SMA masih mengenakan seragam sekolah lengkap itu, nampak asyik menikmati keseruan berkendara dalam mobil pribadi dikemudikan salah satu di antaranya dan ditumpangi 9 penumpang lainnya.


Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Baca juga: Fakta Unik Dusun Cawet di Wonosobo yang Diambil Dari Nama Pakaian Dalam Wanita, Begini Sejarahnya

Menanggapi konten yang sempat menghebohkan tiktok tersebut, Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukuri mengatakan telah menerima informasi keberadaan konten viral itu dan akan menelusuri para pihak dalam rekaman video tersebut.

"Ya, kita akan selidiki dan telusuri pemilik konten," imbuhnya.

Pernyataan serupa turut diungkapkan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan akan langsung menyelidiki konten sempat diunggah via medsos TikTok. "Iya coba kita selidiki dulu keberadaan anak-anak ini," tambahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU