Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Judul Bahasa Asli Korea Manhwa Quest Supremacy (Questism) di Naver Comic, Klik Disini Untuk Baca Full Chapter

Sinopsis dan Judul Bahasa Asli Korea Manhwa Quest Supremacy (Questism) di Naver Comic, Klik Disini Untuk Baca Full Chapter

--

OTONITY.com – Penggila manhwa tentunya sudah tidak sabar untuk membaca komik kesukaan. Nah, komik sendiri juga memiliki berbagai genre yang bisa kamu baca sesuai dengan kesukaanmu sendiri, termasuk aksi.

Pada artikel berikut kami rekomendasi manhwa Quest Supremacy (Questism) yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak sinopsis manhwa Quest Supremacy (Questism) di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Bully in Charge: Kisah Daegeon yang Memberantas Perudungan di Sekolah

Baca juga: Tampang Eun Geonwoo Emang Bikin Ngeri! Yuk Liat Kelanjutannya di Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Dilettante Full Chapter dan Judul Bahasa Lain di Manta Comics

Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah.

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Sinopsis Manhwa Quest Supremacy (Questism)

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying. Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU