Sunday 8th of September 2024
×

Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

--

OTONITY.com - Media sosial Twitter kembali dihebohkan dengan dugaan kasus pelecehan yang menargetkan seorang mahasiswa di Universitas Indonesia (UI). Lantas merasa cukup dirugikan dengan perbuatan pelaku, korban yakni mahasiswa UI ini mengungkap kasus yang sekarang sudah viral di platform tersebut.

Dalam cuitannya, korban mengaku bertemu dengan pelaku di sebuah acara kampus. Pelaku yang mengaku sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UI ini kemudian mengajak korban untuk bertemu di sebuah kafe.

Korban yang awalnya merasa tidak curiga pun akhirnya setuju untuk bertemu dengan pelaku. Namun, saat bertemu, pelaku justru mulai menunjukkan sikap yang tidak pantas. Pelaku mulai menggoda korban dan bahkan berusaha untuk menyentuhnya.

Baca juga: Viral! Mahasiswa UI Jadi Target Predator Wanita Cuitan Jadi Trending di Twitter, Langsung Ngajak Nginep Apartemen!

Baca juga: Masih Ingat Mahasiswa UI Viral Twitter karena Curhat Kalah Saing dengan Lulusan STM, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Baca juga: Ini Dia Profil Sosok Maulana Ishaq Viral Mengaku Sebagai Imam Mahdi, Sampai Berani Sumpah di Bawah Al Qur'an?

Korban yang merasa tidak nyaman pun berusaha untuk menghindar. Namun, pelaku justru semakin agresif. Pelaku bahkan sempat mengancam akan membawa korban ke apartemennya.

“Hi aku mau ngebuat threat tentang penjahat kelamin di ui nih ‼️ (Bantu repost dong biar ga ada yg kena),” tulis korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU