Tuesday 17th of September 2024
×

Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

--

Pelaku Diduga Seorang Mahasiswi FIB UI

Dalam cuitannya, korban mengaku bahwa pelaku merupakan seorang mahasiswi FIB UI. Korban juga menyebutkan nama lengkap pelaku.

Namun, pihak UI belum memberikan konfirmasi terkait identitas pelaku. Pihak UI masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Korban Didorong untuk Lapor Polisi

Pihak UI mendorong korban untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi. Pihak UI juga akan memberikan pendampingan hukum kepada korban.

Baca juga: Ternyata Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Diboikot Netizen, Penulis Ternyata Islamophobia?

Baca juga: Dinilai Rasis! Drama Korea Marry My Husband Dibintangi Park Min Young dan Na In Woo, Diboikot Netizen karena Islamophobia

Baca juga: Profil dan Biodata Chika Immanuel, Ibu Dari Bayi Ajaib yang Hafal Kalkulus dan Disebut Reikarnasi Einstein : Agama, Usia dan Media Sosial

Korban sendiri mengaku belum memutuskan apakah akan melaporkan kasus tersebut ke polisi. Korban masih mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk keamanannya.

Kasus Pelecehan di Lingkungan Kampus

Kasus pelecehan di lingkungan kampus bukan hal yang baru. Kasus ini kerap terjadi dan menimpa korban dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa.

Oleh karena itu, penting bagi setiap mahasiswa untuk berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk pelecehan. Mahasiswa juga perlu mengetahui hak-hak mereka sebagai korban pelecehan.

Jika mengalami pelecehan, korban perlu segera melaporkannya kepada pihak kampus atau pihak yang berwajib. Korban juga perlu mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU