Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Elia Myron Kuliah Dimana: Cek Biodata dan Profil Lengkapnya Beserta Agama, Usia, Jenis Kelamin, Pekerjaan

Viral! Elia Myron Kuliah Dimana: Cek Biodata dan Profil Lengkapnya Beserta Agama, Usia, Jenis Kelamin, Pekerjaan

--

OTONITY.com - Elia Myron atau Elia Hathaway menjadi sorotan utama setelah menjadi bintang tamu di Podcast Dokter Richard Lee. Topik yang diangkat kali ini adalah konflik antara Palestina dan Israel.

Elia Myron, yang dikenal sebagai individu yang sangat religius, memberikan penjelasan dari sudut pandangnya mengenai konflik tersebut. Hal ini pun menjadi viral.


Baca juga: Viral! Mahasiswa UI Jadi Target Predator Wanita Cuitan Jadi Trending di Twitter, Langsung Ngajak Nginep Apartemen!

Baca juga: Masih Ingat Mahasiswa UI Viral Twitter karena Curhat Kalah Saing dengan Lulusan STM, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Baca juga: Ini Dia Profil Sosok Maulana Ishaq Viral Mengaku Sebagai Imam Mahdi, Sampai Berani Sumpah di Bawah Al Qur'an?

Menariknya, Elia Myron mencuri perhatian sejak awal podcast. Dia dengan tegas mengakui bahwa jenis kelaminnya adalah laki-laki, meskipun seringkali diduga sebagai perempuan.

Pemuda ini menganut agama Kristen Protestan dan memiliki suara lantang dalam menyuarakan pandangannya mengenai isu-isu agama. Elia Hathaway telah dikenal luas sebagai konten kreator di platform TikTok dan YouTube, khususnya dalam pembahasan agama.

Selain membahas agama yang dianutnya, Elia Hathaway juga sering memfokuskan kontennya pada Islam. Meskipun masih muda, dia dikenal sebagai debater yang sangat handal dan jarang mengalami kekalahan dalam perdebatan. Akun YouTube-nya, Anargya Elia Inc., dan akun TikTok @wawasanelia telah banyak ditonton oleh pengguna internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU