Tuesday 17th of September 2024
×

Tak Bisa Ditahan! Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 118 Bahasa Indonesia, Hari Menyusup ke Kamar Minwo

Tak Bisa Ditahan! Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 118 Bahasa Indonesia, Hari Menyusup ke Kamar Minwo

--

Sinopsis My Landlady Noona

Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang mahasiswa bernama Minwoo yang mencari tempat kos untuk tinggal selama kuliah. Pencariannya berakhir saat ia menemukan tempat yang dianggapnya ideal, dengan pemilik kos yang cantik bernama Hari. Meskipun jarak usia mereka tidak terlalu jauh, Minwoo memilih memanggil Hari dengan sebutan "Ahjumma" atau bibi, bukan "Noona" seperti lazimnya.

Hubungan mereka tumbuh menjadi sangat baik, mereka saling menganggap sebagai keluarga. Namun, segalanya berubah ketika benih-benih perasaan mulai tumbuh di antara keduanya. 


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Madam Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Pemuda Miskin dengan Pelayan Kerajaan

Baca juga: Ternyata Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Diboikot Netizen, Penulis Ternyata Islamophobia?

Baca juga: Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens dan Link Nonton Sub Indo Full Eps, Reinkarnasi Jadi Bocil Demi Selamatkan Orang Terkasih

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 118 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU