Sunday 8th of September 2024
×

RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

--

"Aku sudah siap untuk membeli tiket konsernya. Aku yakin konsernya akan sangat spektakuler," ujar penggemar YOASOBI lainnya bernama Dimas.

YOASOBI adalah duo musik asal Jepang yang terdiri dari vokalis Ayase dan komposer Ikura. Mereka debut pada tahun 2019 dan langsung menjadi salah satu musisi populer di Jepang. Lagu-lagu YOASOBI banyak disukai oleh masyarakat karena lirik-liriknya yang menyentuh dan melodinya yang indah.

Baca juga: Group Band YOASOBI Gelar Konser di Istora Senayan Jakarta Pusat, Catat Jadwal Manggungnya Sekarang!

Baca juga: Viral! Elia Myron Kuliah Dimana: Cek Biodata dan Profil Lengkapnya Beserta Agama, Usia, Jenis Kelamin, Pekerjaan

Baca juga: Ternyata Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Diboikot Netizen, Penulis Ternyata Islamophobia?

Ayase adalah seorang produser musik yang sudah aktif sejak tahun 2012. Dia memulai kariernya dengan membuat lagu-lagu untuk Vocaloid, sebuah program sintesis suara yang memungkinkan siapa saja untuk membuat lagu dengan mudah. Ayase dikenal dengan lagu-lagunya yang unik dan orisinal.

Ikura adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang memiliki suara yang lembut dan merdu. Dia memulai kariernya dengan mengunggah lagu-lagunya ke YouTube. Suara Ikura yang khas dengan nadanya yang tinggi dan lembut berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk Ayase.

YOASOBI pertama kali bertemu pada tahun 2019 melalui sebuah proyek musik. Mereka berkolaborasi untuk membuat lagu "Yoru ni Kakeru", yang merupakan lagu tema untuk anime "BEASTARS". Lagu ini langsung menjadi hit dan membuat nama YOASOBI dikenal oleh masyarakat luas.

Untuk kalian yang tertarik menonton konsernya jangan lupa war tiket di akhir tahun nanti ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU