Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Bukan Maen! Kekuatan Jigen Ryu Bikin Ketar-Ketir

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Bukan Maen! Kekuatan Jigen Ryu Bikin Ketar-Ketir

--

OTONITY.com – Komik manhwa adalah salah satu jenis komik populer masa kini. Nah, komik sendiri juga memiliki berbagai genre yang bisa kamu baca sesuai dengan kesukaanmu sendiri, termasuk aksi.

Pada artikel berikut kami rekomendasi manhwa Quest Supremacy (Questism) yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak link baca manhwa Quest Supremacy (Questism) chapter 112 Bahasa Indonesia di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!


Baca juga: Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Daegun Siap Hadapi Serangan!

Baca juga: Tampang Eun Geonwoo Emang Bikin Ngeri! Yuk Liat Kelanjutannya di Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 421 Bahasa Indonesia, Demonic Lotus Flame Menyerang Xiao Yan CS!

Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah.

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 112 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU