Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Komik Manhwa Questism dan Judul Lain Dalam Versi Naver Korea, Bisa Langsung Kamu Baca Full Chapternya Disini!

Sinopsis Komik Manhwa Questism dan Judul Lain Dalam Versi Naver Korea, Bisa Langsung Kamu Baca Full Chapternya Disini!

--

Tapi Soo Hyun muak dengan hidupnya dan terkadang bertanya-tanya betapa mudahnya jika dunia memiliki sistem pencarian seperti game. Game bertipe MMORPG biasanya memiliki sistem quest ini dimana karakter naik level atau mendapatkan kekuatan baru setelah sebelumnya menyelesaikan misi atau quest.

Seolah-olah setuju dengan kata-kata Soohyun, imajinasi Suhyun tiba-tiba menjadi kenyataan, dan teks mengambang muncul seperti pencarian permainan.


Baca juga: Tampang Eun Geonwoo Emang Bikin Ngeri! Yuk Liat Kelanjutannya di Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhua Battle Through the Heavens: Melanjutkan Petualangan Xiao Yan di Akademi Jia Nan

Baca juga: Kronologi Batalnya Acara Greenlane Festival 2023 di Kota Bandung, Oknum Panitia Buat Pengakuannya di Instagram!

Soo Hyun skeptis pada awalnya, tetapi ketika dia mencoba untuk menyelesaikan pencarian pertama, dia benar-benar menerima hadiah yang dijanjikan dari pencarian tersebut. Akankah ini benar-benar mengubah hidup Soohyun, atau hanya akan memperburuk keadaan?

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Demikianlah bahasan kami mengenai Sinopsis Komik Manhwa Questism dan Judul Lain Dalam Versi Naver KoreaSelamat membaca kisah serunya dari manhwa yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU