Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Komik BxB Indonesia Terpanas yang Sayang Dilewatkan, Peringatan! Khusus yang Cukup Umur Saja!

Daftar Komik BxB Indonesia Terpanas yang Sayang Dilewatkan, Peringatan! Khusus yang Cukup Umur Saja!

--

14. Heesu di Kelas 2

Heesu adalah seorang siswa SMA introvert dan pemalu yang selalu memilih untuk tidak terdeteksi. Namun, keadaan berubah ketika dia ditugaskan menjadi ketua kelas di Kelas 2, kelas yang terkenal suka membuat onar. Dengan bantuan teman-teman sekelas barunya, Heesu mulai membuka diri dan keluar dari cangkangnya.


15. Kesalahan Semantik

Chu Sang-woo adalah seorang jenius ilmu komputer yang dikenal karena kepribadiannya yang dingin dan menyendiri. Dia dipasangkan dengan Jang Jae-young, seorang mahasiswa seni yang populer dan ramah, untuk sebuah proyek. Meski awalnya berbeda, keduanya lambat laun mulai memahami dan menghargai satu sama lain.

16. Pembuat Raja

Yoon Hyeon-jong adalah mantan idola yang mengalami masa-masa sulit. Ia diberi kesempatan untuk menjadi manajer grup idola baru, Kings Maker. Namun, kelompok tersebut terdiri dari orang-orang yang tidak cocok dan terbuang, dan tampaknya ini adalah tugas yang mustahil. Dengan tekad dan semangatnya, Hyeon-jong bertekad untuk membuat Kings Maker sukses.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU