Sunday 8th of September 2024
×

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 134 Bahasa Indonesia Gratis

Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 134 Bahasa Indonesia Gratis

--

Manga memiliki sejarah awal yang panjang dan kompleks dalam seni Jepang terdahulu. Di luar Jepang, kata "manga" digunakan untuk merujuk pada komik yang aslinya diterbitkan di Jepang.

Baca juga: Lanjutan Manga Reincarnation Coliseum 5 Bahasa Indonesia, Gawat Ada yang Mulai Suka dengan Mikagami!


Baca juga: Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Baca juga: Cek Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun 327 Sub Indonesia, Ratu Lagi-Lagi Ditipu Oleh Iblis Baal

Manga di Indonesia awalnya diterbitkan dengan menyesuaikan gaya membaca orang Indonesia, yaitu dari “kiri ke kanan”. Itu menyebabkan manga-manga awal yang terbit di Indonesia rata-rata karakternya menjadi kidal karena halaman/gambarnya dibalik (flip) untuk menyesuaikan gaya baca.

Tidak cuma itu, bahkan referensi- referensi khas Jepang seperti nama tempat sampai nama karakter juga mengalami penyesuaian, karena tulisan pada balon kata akan ikut menjadi terbalik sehingga harus ditulis ulang.

Oshi no Ko merupakan sebuah manhwa on-going. Jika kamu ingin membaca Oshi no Ko  manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google. 

Kamu bisa klik salah satu tautan di atas dan cari dibrowser favorit kamu. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut: KLIK DI SINI!

Itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Oshi no Ko chapter 134 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU