Sunday 8th of September 2024
×

Ashito Ingin Lawan Demian! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 354 English Scan Indo Sub dan Jadwal Rilisnya

Ashito Ingin Lawan Demian! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 354 English Scan Indo Sub dan Jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Ao Ashi chapter 354 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.


Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 134 Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Rilis! Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute 59 Sub Indonesia Begini Bocoran Kisahnya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 103 Sub Indo RAW, Atla Ingin Mengenal Naofumi Lebih Dalam

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Sebuah seri manga spin-off, juga ditulis dan diilustrasikan oleh Kobayashi, berjudul Aoashi Brotherfoot yang mana manga tersebut diserialkan selama lima bab di Weekly Big Comic Spirits dari 12 Juli hingga 23 Agustus 2021. Semua chapternya dikumpulkan dalam satu volume tankōbon, dirilis pada 31 Agustus 2021.

Jadwal Rilis Manga Ao Ashi Chapter 354

Manga Ao Ashi Chapter 354 tidak merilis chapter terbaru sesuai dengan jadwal. Manga tersebut tidak memiliki pola perilisan namun diprediksi akan rilis setiap seminggu sekali.

Sumber:

UPDATE TERBARU