Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Tayang Drama BL Wuju Bakery (2023) Sajikan Roman Fantasi Seru Antara Pengusaha Roti dan Alien

Jadwal Tayang Drama BL Wuju Bakery (2023) Sajikan Roman Fantasi Seru Antara Pengusaha Roti dan Alien

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai Jadwal Tayang Drama BL Wuju Bakery (2023). Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.
 
Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Ciyee Pasangan Baru Berkencan, Link Baca Manhwa BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 69 Indonesia Gratis


Baca juga: Berawal Ingin Membantu! Spoiler Nonton Drama BL Pit Babe (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Babe Akhirnya Memberikan Kesempatan Charlie

Baca juga: Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

Thailand kembali mempersembahkan sebuah drama yang unik dan menarik dengan judul "Wuju Bakery." Diproduksi oleh Be On Cloud, sebuah perusahaan produksi yang sebelumnya dikenal dengan series BL Kinnporsche. 

Wuju Bakery dikenal memiliki beberapa alternatif Judul yakni 우주 빵집 (Wuju Bakery), Space Bakery, Wuju's Bakery, Uju Bbangjib, อูจูเบเกอรี่ (Uju Bakery)

Sinopsis Drama Wuju Bakery

Mengisahkan petualangan di luar angkasa yang penuh dengan komedi, romansa, dan fantasi. Di sebuah luar angkasa yang penuh warna, kita diajak memasuki sebuah bakery unik yang dikelola oleh karakter utama kita, yang diperankan oleh Barcode Tinnasit Isarapongporn. Bakery ini tidak biasa karena menyajikan hidangan yang tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga mengadopsi tema luar angkasa yang menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU