Sunday 8th of September 2024
×

Terciduk! Nonton BL Last Twilight Episode 4 Sub Indo GMMTV: Mok Pergoki Tunangan Porjai Selingkuh

Terciduk! Nonton BL Last Twilight Episode 4 Sub Indo GMMTV: Mok Pergoki Tunangan Porjai Selingkuh

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai link nonton BL Last Twilight Episode 4 Sub Indo. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.
 
Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

 Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Wuju Bakery (2023) Hadirkan Jeff Satur dan Barcode, Jadi Serial Baru Be On Cloud


Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Wuju Bakery (2023) Sajikan Roman Fantasi Seru Antara Pengusaha Roti dan Alien

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Surat dari Tuhan Episode 18 19 20 Sub Indonesia, Ada Fakta Baru yang Terungkap!

Drama Last Twilight dibintangi oleh bintang GMMTV. Nama yang sudah dikonfirmasi akan jadi pemeran utama di drama ini adalah Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan.

Tak hanya itu ada pula Namtan Tipinaree dan Mark Pakin yang juga membintangi drama ini. Selain itu, Jum Amata dan Ohm Thiphakorn akan berperan sebagai support role di drama ini. 

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU