Tuesday 17th of September 2024
×

Terciduk! Nonton BL Last Twilight Episode 4 Sub Indo GMMTV: Mok Pergoki Tunangan Porjai Selingkuh

Terciduk! Nonton BL Last Twilight Episode 4 Sub Indo GMMTV: Mok Pergoki Tunangan Porjai Selingkuh

--

Hingga akhirnya mendapat posisi sebagai pengasuh, "Mok" mulai mengurus "Day" dan memiliki "Sajai" (Namtan Thiphanaree), mantan pacar "Mok" yang kini menjadi teman dalam posisi penasihat kehidupan, memberikan nasihat.

"Day" telah mencoba menjalani hidup sebagai orang yang tidak terlihat melalui bimbingan "P' On" (Kant Kanchanut), seorang tunanetra senior yang dihormati oleh "Day", dan konfrontasi dengan "August" (Ohm Thi Phakorn ) Teman pemain bulu tangkis yang mempunyai urusan yang belum selesai. 


Termasuk menceritakan kondisinya sendiri kepada "Jee" (Film Rachanan), sahabat terdekat "Day", misi untuk mengubah hidup "Day" sebelum dunia menjadi buta pun dimulai. Akhirnya!! ! Bagaimana kisah "Mok" dan "Day" akan berakhir?

Spoiler Drama BL Last Twilight (2023) Episode 4

Pada episode kali ini kita akan diajak mengikuti bagaimana Mhok akan menyampaikan kabar kepada Porjai bahwa dia bertunangan dengan penipu bejat. Bisakah Porjai percaya pada Mhok? Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute, Kehidupan Wanita Lajang yang Terus Dikaitkan dengan Usia yang Matang

Baca juga: Awal yang Memorable! Nonton Drama VIP Only (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Pertemuan Gu Jing dengan Liu Li

Baca juga: END! Link Nonton Drama One Room Angel (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6, Kualitas HD 1080p Gratis

Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 4 Sub Indo Gratis

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

 TONTON SEKARANG DI SINI!

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau. 

Last Twilight tidak hanya berfokus pada romansa, melainkan juga menggabungkan elemen komedi, fantasi, dan makanan. Dengan sentuhan BL. Sekian update mengenai link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 4 Sub Indo Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU