Tuesday 22nd of October 2024
×

Drakor My Dearest Part 2 (2023) Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemerannya Langsung di Sini

Drakor My Dearest Part 2 (2023) Cek Link Nonton, Sinopsis, dan Daftar Pemerannya Langsung di Sini

--

OTONITY.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Drakor My Dearest Part 2 (2023). Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Dearest Part 2 (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, kerajaan, dan melodrama. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu My Dearest 2, Lovers Part 2, Lovers 2, Yeonin Pateu 2, Yeonin 2, 연인 2, dan 戀人2.


Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Sung Yong dan Lee Han Joon dengan penulis skrip Hwang Jin Young. Dan merupakan sekuel dari kisah berjudul sama yang telah tayang pada 4 Agustus 2023 lalu dengan total 10 episode.

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 107 English Scan Indo Sub

Baca juga: Terciduk! Nonton BL Last Twilight Episode 4 Sub Indo GMMTV: Mok Pergoki Tunangan Porjai Selingkuh

Baca juga: RAW Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 106 Bahasa Indonesia, Masa Lalu Kelam Buat Pikiran Suram

Sinopsis Drama Korea My Dearest Part 2 (2023)

Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.

Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya. Saat Jang Hyun terjerat dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Chae, yang hanya mencintai Yeon Jun, bingung dengan perasaannya sendiri.

Hubungan antara keempat orang ini semakin memburuk ketika pecahnya perang. Akankah mereka bertahan menghadapi tantangan perang dan menemukan cinta mereka di tengah kekacauan?

Sumber:

UPDATE TERBARU