Thursday 19th of September 2024
×

Sulit! Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 8 Sub Indo Disuruh Bertani Bareng Malah Ngelawak

Sulit! Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 8 Sub Indo Disuruh Bertani Bareng Malah Ngelawak

--

Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 8 Sub Indo

Ladang dipenuhi oleh tanaman liar yang tumbuh tinggi, memerlukan upaya ekstra untuk mencabutnya. Wajah Lee Kwang Soo terus cemberut ketika melihat rumput liar yang tak berujung.

Beruntung, kehadiran Cha Tae Hyun membantu Lee Kwang Soo bekerja dengan cepat karena terus didorong oleh semangat Cha Tae Hyun. Di sisi lain, Kyung Soo kembali memasak makan siang bagi para petani. Ia menggoreng terung, menyajikan nasi goreng, dan sup telur sebagai sajian lezat yang disantap bersama nasi goreng.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Wuju Bakery (2023) Sajikan Roman Fantasi Seru Antara Pengusaha Roti dan Alien

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Wuju Bakery (2023) Hadirkan Jeff Satur dan Barcode, Jadi Serial Baru Be On Cloud

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film Jin Khodam (2023) Full Movie Hd Tanpa Iklan Langsung Streaming atau Unduh Buat Ditonton Offline

Diproduksi oleh sutradara produksi (PD) Na Young Seok, GBRB: Reap What You Sow merupakan variety show Korea yang mengadopsi gaya dokumenter ringan yang mengikuti empat aktor yang terlibat dalam petualangan bertani di pedesaan.

Acara ini dipandu oleh Kim Ki Bang, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Doh Kyung Soo (D.O.). Karena tidak satu pun dari keempat pria tersebut yang tahu banyak tentang bertani.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DISINI

Sekian update mengenai GBRB: Reap What You Sow Episode 8 Sub Indo yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat menyaksikan keseruannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU