Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa They Wish to Take Away My Child: Kisah Rocca dan Cermin Ajaib Pembaca Nasib Masa Depan!

Sinopsis Manhwa They Wish to Take Away My Child: Kisah Rocca dan Cermin Ajaib Pembaca Nasib Masa Depan!

--

Sinopsis Manhwa They Wish to Take Away My Child

Iris Rocca, putri seorang peneliti terkemuka di bidang studi budaya, kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan tak terduga. Dia kemudian dipilih menjadi menantu Theo Morphe dan diasuh oleh keluarga Duke Morphe.

Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib warisan ibunya untuk melihat masa depannya. Dalam visi tersebut, Iris menikahi Theo Morphe dan memiliki seorang anak yang sangat dicintai.


Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Serena: Pernikahan Terpaksa Karena Bisnis Kerajaan!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Asli Korea Manhwa Quest Supremacy (Questism) di Naver Comic, Klik Disini Untuk Baca Full Chapter

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Serena: Pernikahan Terpaksa Karena Bisnis Kerajaan!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Eleceed Bahasa Indonesia Full Chapter, Agen Rahasia yang Terjebak dalam Tubuh Kucing

Namun, Iris jatuh sakit parah, sehingga dia diusir oleh selir Theo dan dipaksa meninggalkan anak tersebut. Setelah mengetahui hal ini, Iris meminta Theo untuk membatalkan pertunangan mereka dengan harapan mengubah nasibnya yang kelam. Namun, Theo justru memberikan reaksi yang tidak terduga.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa They Wish to Take Away My Child. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU