Tuesday 17th of September 2024
×

Judul-Judul Drama BL Jepang Tentang Pekerja Kantoran yang Seru dan Paling Recommended, Cek di Sini

Judul-Judul Drama BL Jepang Tentang Pekerja Kantoran yang Seru dan Paling Recommended, Cek di Sini

--

"Sakanaya Blues"

Sinopsis: Yuji Koiwai bekerja di sebuah toko ikan. Suatu hari, dia bertemu dengan Akane Katahira yang bekerja di perusahaan desain. Meskipun mereka memiliki perbedaan kepribadian yang mencolok, tetapi mereka mulai terlibat dalam hubungan yang unik.


"Life: Senjou no Bokura"

Sinopsis: Keita Machida dan Ryo Narumiya adalah dua pria muda yang bekerja di dunia korporat. Saat keduanya saling tertarik, mereka mulai menjalin hubungan. Namun, konflik muncul ketika kebenaran tentang hubungan masa lalu Keita terungkap.

"Honto ni Atta Kowai Hanashi: Summer Special 2015"

Sinopsis: Episode khusus ini dari seri "Honto ni Atta Kowai Hanashi" berfokus pada kisah romantis antara dua pekerja kantoran pria yang terlibat dalam peristiwa supranatural misterius.

Baca juga: RILIS! Baca RAW Solo Farming in the Tower Chapter 37 Bahasa Indonesia, Rahasia Bercocok Tanam Saat Ganti Musim

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 19 Bahasa Indonesia, Wanita yang Sangat Aneh

Baca juga: Auto Bikin Lawan ketar-Ketir, RAW Baca Manhwa The Invincible Of The East Chapter 20 Bahasa Indonesia

"Manner of Death"

Sinopsis: Seorang detektif Jepang bernama Kenichi Mitsuba bertemu dengan seorang dokter forensik dari Thailand bernama Sorn. Keduanya harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kematian misterius yang terjadi di Jepang.

"Koi no Tsuki"

Sinopsis: Tadashi Kimijima, seorang karyawan perusahaan, memiliki pertemuan tak terduga dengan seorang pria muda bernama Kaoru Ito di tempat kerja. Mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi hubungan mereka diuji oleh berbagai rintangan.

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Seru bukan? Jadi mana nih kira-kira judul yang paling ingin kamu tonton? Sekian update informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa membantu kalian dalam menemukan tontonan menarik ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU