Sunday 8th of September 2024
×

Bikin Gemas! Cek Rekomendasi Drama BL Jepang Tentang Anak Sekolahan, Bikin Ingat Masa SMA

Bikin Gemas! Cek Rekomendasi Drama BL Jepang Tentang Anak Sekolahan, Bikin Ingat Masa SMA

--

OTONITY.com - Dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton Drama BL. Ada banyak sekali judul dan genre series yang bisa kita tonton.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.
 
Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.
Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Saat ini, terdapat beberapa drama BL (Boys' Love) Jepang yang berfokus pada kisah romantis antara karakter anak sekolah. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama BL Jepang dengan latar belakang anak sekolah:

Rekomendasi Drama BL Jepang Tentang Anak Sekolahan

"Doukyuusei" (Classmates)

Sinopsis: Hikaru Kusakabe dan Rihito Sajo adalah dua siswa SMA yang memiliki kepribadian berbeda. Mereka tumbuh dekat ketika Kusakabe menemukan Sajo sedang berlatih untuk pertunjukan musik di ruang musik sekolah.

Catatan: Cerita ini didasarkan pada manga populer dengan judul yang sama.

"Seven Days"

Sinopsis: Seorang siswa bernama Shino Yuzuru meminta teman sekelasnya, Seryou Touji, untuk menjadi pacarnya selama tujuh hari. Seryou yang dikenal suka menerima permintaan cinta dari siapa pun, setuju. Meskipun awalnya hanya menjadi permainan, perasaan tumbuh dalam waktu singkat.

"Hidamari ga Kikoeru" (I Hear the Sunspot)

Sinopsis: Kyohei Yoshino adalah mahasiswa yang memiliki masalah pendengaran. Ketika teman sekelasnya, Kohei Sagawa, menyadari masalah tersebut, mereka mulai berhubungan dan mengembangkan ikatan yang dalam.

Catatan: Berdasarkan novel ringan populer dengan judul yang sama.

Baca juga: RILIS! Baca RAW Solo Farming in the Tower Chapter 37 Bahasa Indonesia, Rahasia Bercocok Tanam Saat Ganti Musim

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 19 Bahasa Indonesia, Wanita yang Sangat Aneh

Baca juga: GRATIS Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48 49 Sub Indo HD Tanpa Iklan, Cobaan Makin Meresahkan!

"Love Stage!!"

Sinopsis: Itou Sena, seorang mahasiswa dan seorang pria normal, secara tak sengaja mendapatkan peran utama dalam iklan bersama idol terkenal, Izumi Sena. Masalahnya, Izumi adalah seorang pria.

Catatan: Cerita ini berasal dari manga dan menghadirkan unsur komedi romantis.

"HIStory2: Crossing the Line"

Sinopsis: Dua siswa, Shao Yi Chen dan Jiang Jing Teng, memiliki hubungan yang kompleks yang berkembang seiring berjalannya waktu. Keduanya menghadapi rintangan dan kesalahpahaman dalam perjalanan cinta mereka.

Catatan: Bagian dari seri HIStory yang menyajikan berbagai cerita BL.

Namun perlu diingat sebelum nonton, pastikan untuk memeriksa peringkat usia dan informasi lainnya sebelum menonton, dan selamat menikmati drama BL Jepang yang menggemaskan!

Sumber:

UPDATE TERBARU