Sunday 8th of September 2024
×

10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

--

2. Bela Luna (2023)

Rilis pada 27 Januari 2023 kemarin ini bercerita tentang seorang guru muda bernama Luna (Angeli) yang hidup menderita karena menikah dengan laki-laki kejam bernama Abe (Julio Diaz) yang usianya jauh lebih tua dari dirinya.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 106 Bahasa Indonesia, Masa Lalu Kelam Buat Pikiran Suram

Baca juga: Cara Nonton Film Barat Gratis dan Legal, Buat Kaum Rebahan Yuk Kepoin Tutorialnya Disini!

Baca juga: Kumpulan Meme Akhir Bulan Terbaru November 2023 Ini Dijamin Bikin Ngelus Dada, Relate Banget Buat Generasi Sandwich!

Suatu hari, hidup Luna mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Diego (Mark Anthony Fernandez) yang mengubah hidupnya.

3. Selina's Gold (2022)

Seorang perempuan bernama Selina yang dijual ayahnya ke Tiago untuk dijadikan budak. Beruntung Selina bertemu dengan Domeng yang membantunya pergi dari sana.

4. Us x Her (2022)

Kehidupan pernikahan pasangan muda ini emakin rumit ketika seorang wanita masuk ke dalam kehidupan mereka. Namun, wanita tersebut justru saling jatuh cinta satu sama lain.

5. Silip Sa Apoy/Peek at The Fire (2022)

Seorang ibu rumah tangga bernama Emma (Angeli Khang) tak senang dengan selera hubungan suaminya, Ben (Sid Lucero) yang aneh. Suaminya selalu melakukan tindakan kekerasan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan dan membuatnya tak nyaman namun ia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU