Sunday 8th of September 2024
×

10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

--

6. Mahjong Nights (2022)

Mahjong Nights adalah film tentang Alexa (Angeli Khang) yang menjadi saksi malam permainan Mahjong, seketika berubah menjadi malam yang mengerikan ketika rahasia gelap dari para pemainnya terungkap.


Baca juga: Bikin Gemas! Cek Rekomendasi Drama BL Jepang Tentang Anak Sekolahan, Bikin Ingat Masa SMA

Baca juga: Rekomendasi Website Streaming dan Nonton Film Gratis, Koleksi Lengkap Mulai Dari Drakor hingga Box Office!

Baca juga: Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Produksi Mantap: Berhasil Raih Rating Tinggi

7. Girl Friday (2022)

Menceritakan tentang seorang istri yang bersedia melakukan eksplorasi demi suaminya agar mereka tak bercerai namun tak berhasil. Akhirnya setelah perceraian. Penyesalan mendatangi sang suami hingga dia pun berjuang untuk mendapatkan kembali istrinya dan editor terbaiknya yang telah hilang.

8. Pusoy (2022)

Popoy (Vince Rillon) menghidupi keluarga dan orang tuanya dengan menjadi pengawal bagi bos perjudian bernama Rodolfo. Butuh uang, Rodolfo mempekerjakan Mika (Angeli Khang), seorang ahli kartu lainnya, untuk membantunya menyelesaikan masalah tersebut.

9. Eva (2021)

Ini adalah cerita tentang Eva, seorang gadis muda yang terpaksa bekerja sebagai pembantu rumah tangga dari Victoria seorang model karena masalah ekonomi.

10. Salakab (2023)

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU