Sunday 8th of September 2024
×

Daftar 7 Drama Jepang Misteri yang Menengangkan Auto Dibikin Greget Sama Pelaku Sebenarnya

Daftar 7 Drama Jepang Misteri yang Menengangkan Auto Dibikin Greget Sama Pelaku Sebenarnya

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai rekomendasi Drama Jepang Misteri. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Siap Trending! Nonton Live Streaming Debut Babymonster, Girl Group YG Terbaru & Adik Blackpink

Baca juga: Rekomendasi Situs dan Website Nonton Drama Turki Sub Indo Gratis Tanpa Login Terbaik 2023, Langsung Klik Link Disini!

Baca juga: 10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Seperti yang kita tahu drama Boys' Love (BL) Jepang telah menjadi populer di kalangan penggemar genre ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama BL Jepang:

Daftar 5+ Drama Jepang Misteri yang Menengangkan

"Boku Dake ga Inai Machi" (2016):

Seorang pria yang memiliki kemampuan untuk kembali pada saat sebelum sebuah kejadian tragis terjadi berusaha mencegah kasus pembunuhan. Plot yang penuh teka-teki dan unsur time-travel yang menarik.

"Shinzanmono" (2010):

Sinopsis: Seorang jaksa dan seorang detektif bekerja sama untuk menyelesaikan kasus-kasus misterius yang melibatkan pembunuhan dan intrik. Drama ini hadirkan kombinasi drama hukum dan misteri dengan plot yang mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU