Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Baby Ziela? Viral di Media Sosial Gara-Gara Bela Palestina Malah Dibody Shaming: Ini Profil dan Biodatanya

Siapa Baby Ziela? Viral di Media Sosial Gara-Gara Bela Palestina Malah Dibody Shaming: Ini Profil dan Biodatanya

--

Siapa Baby Ziela?

Baby Ziela juga terlibat dalam dunia seni sebagai seorang artis, dan baru-baru ini ikut dalam aksi bela Palestina. Video dan foto yang diunggahnya di Instagram selalu menjadi sorotan netizen, tidak hanya karena kecantikannya tetapi juga karena postur tubuhnya yang gemuk.

Banyak netizen memberikan komentar positif terkait kecantikan dan postur tubuh Baby Ziela. Selain Instagram, Baby Ziela juga aktif di platform TikTok dengan akun @babyziela. Di sana, dia memiliki 1,8 juta pengikut dan 15 video yang viral.


Baca juga: Siap Trending! Nonton Live Streaming Debut Babymonster, Girl Group YG Terbaru & Adik Blackpink

Baca juga: Daftar 7 Drama Jepang Misteri yang Menengangkan Auto Dibikin Greget Sama Pelaku Sebenarnya

Baca juga: Viral! Nonton Film Farha (2021) Full Movie Sub Indo, Kehancuran Wanita Palestina Karena Nakba yang Mengerikan

Komentar yang menyebutnya gemuk juga muncul di kolom komentar video TikTok Baby Ziela. Selain Instagram dan TikTok, Baby Ziela juga memiliki fanpage Facebook dengan nama Balqis Puteri Aki Babyziela, yang sudah memiliki lebih dari 15 ribu pengikut.

Meskipun belum diketahui secara pasti mengapa Baby Ziela menjadi viral, namun beberapa kontennya di ketiga media sosialnya banyak yang mendapatkan perhatian luas.

Pastikan kamu selalu bijak dalam menggunakan media sosial ya! Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Baby Ziela. Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU