Tuesday 17th of September 2024
×

Anggota DPRD Batam H Sahrul Bantah Main Slot Saat Paripurna: Apa Itu Slot Saya Tidak Paham

Anggota DPRD Batam H Sahrul Bantah Main Slot Saat Paripurna: Apa Itu Slot Saya Tidak Paham

--

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran informasi terbaru. Kehadiran berita viral terkait seleb TikTok tersebut sukses gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baca juga: Profil dan Biodata Riffa Ataaaq TikTokers Viral yang Suka Bagi-Bagi Video Pacaran Mesra, Bikin Mata Netizen Auto Melek

Baca juga: Pendidikan Elia Myron atau Elia Hathaway TikTokers Viral yang Bicarakan Agama Samawi, Ternyata Kuliah di Sini

Baca juga: Link Video Baby Ziela Viral Selebgram Malaysia Gemoy Full HD No cut No Sensor, Unduh di Sini

Terciduk, Anggota DPRD Batam H Sahrul Bantah Main Slot Saat Paripurna

Video yang menunjukkan Sahrul bermain game selama sesi paripurna telah tersebar luas. Dalam video tersebut, terlihat Sahrul asyik memainkan game pada saat lagu kebangsaan Indonesia Raya akan dinyanyikan. Meskipun instruksi untuk berdiri saat menyanyikan lagu tersebut diberikan, Sahrul terus fokus pada permainannya.

Kejadian ini diketahui terjadi pada sidang paripurna yang memiliki agenda Menyepakati Perubahan Kedua Perda Nomor 10 Tahun 2016, Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah pada Rabu (8/11). Sahrul kemudian memberikan klarifikasi bahwa permainannya hanya Candy Crush dan dilakukan sebelum sidang paripurna dimulai.

Pastikan kamu selalu bijak dalam menggunakan media sosial ya! Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai hal viral ini. Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU