Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manga Ao Ashi 353 Sub Indonesia Ashito Kena Kartu Kuning, Kenapa? Baca Langsung di Sini!

Link Baca Manga Ao Ashi 353 Sub Indonesia Ashito Kena Kartu Kuning, Kenapa? Baca Langsung di Sini!

--

OTONITY.com - Pertandingan tim Jepang lawan Barca ini seru banget! Bahkan poara penonton pun tampak antusias menantikan hasil akhir dari permainan menegangkan ini!

Karenanya berikut ini sudah kami siapkan update mengenai link baca manga Ao Ashi chapter 353 ini dalam bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 39 Sub Indo Tokusatsu, Unduh Offline atau Streaming Langsung di Sini

Baca juga: Rita Debut! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub Indo GRATIS Full 1080p, Sambutan Buat Idol Baru

Baca juga: RAW Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 23, Cek Link Baca Bahasa Indonesia Berikut Spoilernya

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Sinopsis Ao Ashi 

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 352

Akutsu mulai memarahi Ashito atas tendangannya yang buruk, karena itulah yang membuat mereka berhasil membalas. Fukuda tahu bahwa Ashito masih harus banyak belajar, namun pertandingan melawan Barca ini merupakan latihan bagi mereka dan mereka akan berkembang melalui hal ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU