Sunday 8th of September 2024
×

SUDAH TAYANG! Lanjut Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 72 Bahasa Indonesia

SUDAH TAYANG! Lanjut Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 72 Bahasa Indonesia

--

Siau Yan, dalam keadaan putus asa, memutuskan untuk berpetualang ke Pegunungan Magialbis yang berbahaya demi menemui Medusa, sosok misterius dari sejarahnya yang rumit, mungkin satu-satunya yang dapat membantunya.

Jadwal Rilis Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 72 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 26 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Download dan Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-5 Gratis, Romansa Manis Perkantoran

Baca juga: Link Nonton Donghua Glorious Revenge of Ye Feng (Dubu Wangu) Sub Indo Full Episode Gratis Tanpa Login, Menjadi Master Kultivasi Terbaik di Dunia

Baca juga: Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 2 Sub Indo Uncensored dan Jadwal Tayangnya, Rencana Pertama di Villa Sanchez

Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72

Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5 ini.

Bagi yang ingin mengetaui lanjutan kisah anime ini, dapat mengikuti ceritanya melalui berbagai platform streaming atau layanan nonton online yang kini banyak tersedia. Untuk kemudahan akses, kami menyediakan tautan berikut ini agar kalian dapat menikmati anime ini dengan lebih mudah:

KLIK NONTON DISINI

Sekian mengenai informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 72 sub Indonesia. Kalian yang penasaran bisa langsung klik link diatas yang bisa kalian saksikan dengan mudah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU