Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Ch 244 Bahasa Indonesia, Yuta Sikat Kenjaku: Kutukannya Malah Pindah ke Sosok Ini

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Ch 244 Bahasa Indonesia, Yuta Sikat Kenjaku: Kutukannya Malah Pindah ke Sosok Ini

--

OTONITY.com - Yuta berhasil menumpas Kenjaku dengan bantuan Domain Takaba. Lantas apa yang akan terjadi setelah Kenjaku mengatakan bahwa akan selalu ada yang mau meneruskan cita-citanya?

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Karenanya buat kamu yang sudah penasaran maka langsung saja pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 244 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Baca juga: SUDAH TAYANG! Lanjut Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 72 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 3 Sub Indo GRATIS Tanpa Iklan, Tonton Streaming atau Download di Sini

Baca juga: Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 4 Sub INDO Kembalinya Xiao Yan, Siap Hempas Para Musuh

Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah biasa dengan bakat atletik yang tinggi, menemukan dirinya terlibat dalam dunia ilmu sihir ketika teman-temannya secara tidak sengaja melepaskan kutukan dari sebuah artefak ajaib. Artefak tersebut mengandung Cursed Spirit yang sangat kuat.

Sebelum kematian teman-temannya yang terkena dampak dari kutukan tersebut, Yuji berusaha untuk menyelamatkan mereka. Namun, ini membawanya ke dunia Jujutsu, di mana ia bertemu dengan Satoru Gojo, seorang guru di Tokyo Metropolitan Jujutsu Technical High School. Yuji kemudian bergabung dengan sekolah tersebut untuk mempelajari seni sihir dan melawan makhluk-makhluk jahat yang dikenal

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU