Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Ch 244 Bahasa Indonesia, Yuta Sikat Kenjaku: Kutukannya Malah Pindah ke Sosok Ini

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Ch 244 Bahasa Indonesia, Yuta Sikat Kenjaku: Kutukannya Malah Pindah ke Sosok Ini

--

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 dijadwalkan rilis pada tanggal 30 November 2023. Jadwal tersebut sama dengan jadwal perilisan mingguan chapter sebelumnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi 353 Sub Indonesia Ashito Kena Kartu Kuning, Kenapa? Baca Langsung di Sini!


Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 39 Sub Indo Tokusatsu, Unduh Offline atau Streaming Langsung di Sini

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 244

Ketika ia akhirnya menerima bahwa ia akan menjadi temannya, Kenjaku mengungkapkan bahwa siapa pun yang ingin menjadi temannya harus memenuhi beberapa persyaratan. Kenjaku berkomentar bahwa temannya tidak mungkin membosankan.

Sementara itu dalam pertarungan Kenjaku melawan Takaba sendiri tampak mengejutkan karena ia tak menyangka Takaba memiliki kekuatan yang di luar ekspektasinya. Jika dia membuat lelucon, dia mengharapkan 100 persen orang tertawa dan jika 99 % tertawa, maka dia tidak puas.

Takaba berjanji akan membuat Kenjaku tertawa apapun yang terjadi dan memenangkan pertarungan ini secara efektif. Kali ini usai domain Takaba dikalahkan Kenjaku, tiba-tiba Yuta muncul dan menebasnya ini sekaligus menjadi penanda akhir dari riwayat Kenjaku dan terpenuhinya janji Yuta pada sang guru, Gojo.

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Berikut Judul Lain Buat Baca Update Cepatnya

Baca juga: Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88, Cek Link Baca Bahasa Indo Berikut Spoiler dan Jadwal Update

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Kamu bisa membaca manga Jujutsu Kaisen full chapter dalam Bahasa Indonesia diberbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau kamu bisa mengunjungi link berikut ini: komikindo.id/komik/jujutsu-kaisen/

Bagaimana menarik sekali bukan kisah manga yang satu ini! Sekian link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 244 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca keseruannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU