Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Can't Get Enough of You, Perjalanan Romansa Kim Taejoon dengan Karyawan Perusahaannya!

Sinopsis Manhwa Can't Get Enough of You, Perjalanan Romansa Kim Taejoon dengan Karyawan Perusahaannya!

--

Sinopsis Manhwa Can't Get Enough of You

Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!


Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Baca juga: Sinopsis Manhwa BxB Instant Family, Perjalanan Pahit Hidup Sejun dan Pertemuannya dengan Feromon Alpha

Baca juga: Baca Komik Battle Through the Heavens 422 Sub Indonesia, Aksi Terbaru Xiao Yan Mencuri Perhatian!

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Aunt in Puberty, Kisah Chan-Hoon dan Ibu Tiri Muda yang Penuh Lika-liku Panas!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Sekian informasi yang kami bagikan mengenai sinopsis manhwa Can't Get Enough of You yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU