Sunday 8th of September 2024
×

Baca Please Give Me the Pacifier Season 3 Chapter 80 Bahasa Indonesia, Perayaan Spesial Untuk Sherina

Baca Please Give Me the Pacifier Season 3 Chapter 80 Bahasa Indonesia, Perayaan Spesial Untuk Sherina

--

OTONITY.com - Setelah berakhirnya season 2, kini komik manhwa Please Give Me the Pacifier akan dilanjutkan dengan kisah menarik yang akan lebih seru lagi. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas rangkuman pada chapter 80. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Genre komik adult merujuk pada kategori yang menyajikan cerita-cerita mengenai masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, fokus utama adalah pada cerita yang kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pencarian Peter Masih Terus Berlanjut!

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia Full Chapter, Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 4 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Seru

Please Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.

Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang.

Spoiler Please Give Me the Pacifier Season 3 Chapter 80

Please Give Me the Pacifier Chapter 80 ini menunjukkan bahwa untuk hadiah ulang tahunnya banyak yang memberikan Sherina hadiah namun sang paman berikan hadiah tak terduga yakni satu set empeng emas.

Sumber:

UPDATE TERBARU