Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film Semi Ganti-Ganti (2023) Vivamax Pembalasan Dendam Lewat Jalur Cinta Rilis Akhir Tahun Ini

Jadwal Tayang Film Semi Ganti-Ganti (2023) Vivamax Pembalasan Dendam Lewat Jalur Cinta Rilis Akhir Tahun Ini

--

Dalam kolaborasi pertama mereka, keduanya membawa energi dan ketegangan yang tak tertandingi. Berikut adalah sinopsisnya:

Sinopsis Film Ganti-Ganti

Film "Ganti-Ganti" memperkenalkan empat karakter yang hidupnya terpilin oleh satu tujuan - balas dendam. Angeli Khang, Yen Durano, Sean de Guzman, dan Mark Anthony Fernandez membentuk ensemble cast yang akan membawa penonton melalui pengalaman batin dan fisik yang tak terduga.


Ketika kehidupan keempat karakter ini saling terkait, suasana semakin kacau dengan intrik dan drama yang membingungkan. Namun, ketika mereka menyadari siapa dalang sebenarnya di balik semua kekacauan ini, permainan berubah menjadi lebih gelap dan membingungkan.

Dengan Angeli Khang, Yen Durano, Sean de Guzman, dan Mark Anthony Fernandez sebagai pemeran utama, dijamin penampilan yang penuh gairah dan ketegangan.

Di balik layar, sutradara berbakat McArthur C. Alejandre membawa visinya untuk menciptakan pengalaman yang menghentak.

Baca juga: RILIS! Link Nonton Drama BL Cooking Crush (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Masuk Prem di Sekolah Baru!

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Perlawanan Siap Dilakukan

Baca juga: Baca RAW Predatory Marriage 14 Bahasa Indonesia Leah Kabu Bareng Ishakan Malam-Malam, Ngapain Tuh

Jadwal Tayang Film Ganti-Ganti

Jika kamu tertarik menonton film ini, catatlah tanggalnya. Angeli Khang dan Yen Durano akan hadir pada tanggal 30 November mendatang, tepatnya hari Kamis. 

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Sumber:

UPDATE TERBARU