Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Liar (2023) Kisah Simala dan Waradom yang Bersatu Karena Tujuan Sama

Sinopsis Drama Thailand Liar (2023) Kisah Simala dan Waradom yang Bersatu Karena Tujuan Sama

--

Sinopsis Drama Liar (2023)

Di "Rumah Teratai," sebuah rumah kecil yang sudah usang, tinggal Simala, seorang wanita muda yang dibesarkan untuk memiliki ambisi. Meski dalam kondisi yang sederhana, rumah itu penuh dengan hangat dan kasih meski terbilang kurang layak.

Namun, Simala masih mendambakan pindah ke rumah yang lebih representatif untuk dirinya dan keluarganya, dan ia berharap menemukan seorang pria yang mampu mengubah hidupnya menjadi lebih baik.


"Warodom," seorang pria muda tampan dengan latar belakang yang samar, juga berharap dapat menarik perhatian seorang sosialita cantik. Baik Simala maupun Warodom memiliki tujuan yang sama. Namun, apa sebenarnya latar belakang, karier, dan lingkungan sosial mereka?

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand My Tempo (2023), Kisah Romansa Siswa Musik Berbakat yang Bikin Overwhelming

Baca juga: Adaptasi Webtoon Romance Populer, Intip Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend (2023), Angkat Isu Sosial Tentang Bullying, Tayang di Astro Ria

Mereka tampil dengan citra yang representatif dan mewah sebagai umpan untuk saling menarik. Meskipun, menentukan siapa yang menjadi mangsa atau siapa yang menjadi predator sebenarnya merupakan tantangan, atau mungkin justru karena...mereka berada dalam situasi yang sama!

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai drama Thailand yang berjudul Liar (2023). Kalian bisa menyaksikan melalui beberapa platform yang menyediakan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU