Saturday 21st of September 2024
×

Nonton Drama China Chase the Truth (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Misteri Pelarian Kelompok Kriminal

Nonton Drama China Chase the Truth (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Misteri Pelarian Kelompok Kriminal

--

OTONITY.com - Drama ini bercerita tentang polisi Chu Yihan (diperankan oleh Wang Zi Qi) yang menyusup ke dalam kelompok kriminal "Serigala Barat Laut" sebagai agen yang menyamar untuk mencari ibunya, Lin Ke (diperankan oleh Liu Wei Wei).

Dalam kegiatannya, dia sering bertemu dengan Gulina (diperankan oleh Su Xiao Tong). Namun sayangnya mereka justru menghilang dan tidak ditemukan. Lima tahun kemudian, kelompok penjahat Serigala Barat Laut tersebut kembali muncul dan meresahkan kota.


Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

Baca juga: RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1099 RAW Eng dan Indo Ternyata Kuma Bukan Ayah Kandung Bonney

Baca juga: Link Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 73 SUB INDO Pertarungan Makin Panas

Chu Yihan (Wang Ziqi) pun mengajukan diri untuk menjadi agen rahasia yang menyelinap ke kelompok tersebut. Bersama dengan pemimpin utamanya, Cheng Fan (Tian Yu) mereka pun mulai menjalankan misi untuk masuk ke dalam kelompok tersebut secara perlahan. Di sisi lain, Chu Yihan justru bertemu dengan Gu Li Na (Su Xiao Tong) dan saling jatuh cinta satu sama lain.

Chase the Truth merupakan drama asal China yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Jack Zhao. Serial dengan genre misteri thriller kejahatan ini dijadwalkan akan segera tayang di layanan streaming WeTV. Adapun drama Chase the Truth ini mendapuk Wang Zi Qi dan Su Xiao Tong menjadi pemeran utamanya. 

Di bawah ini sudah kami sediakan informasi yang wajib kamu catat mengenai update seputar Nonton Drama China Chase the Truth (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo cek slide selanjutnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU