Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Drama My Man Is Cupid (2023) Jang Dong Yoon Jadi Cupid yang Bikin Nana Naksir Berat

Jadwal Tayang Drama My Man Is Cupid (2023) Jang Dong Yoon Jadi Cupid yang Bikin Nana Naksir Berat

--

OTONITY.com - Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Sinopsis Drakor My Man Is Cupid (2023)

Jang Dong Yoon akan memerankan karakter Cupid yang menyadari bahwa Nana tidak memiliki belahan jiwa seperti manusia pada umumnya.


Sementara itu, Nana telah pasrah dengan takdirnya karena seringkali mengalami kegagalan dalam urusan percintaan. Cheon Sang Hyeok (Jang Dong Yoon) telah mengalami 27 kali reinkarnasi dan kini menjalani reinkarnasi ke-28.

Baca juga: Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Episode Sub Indo Miles Wei dan Huang Riying Akting Jadi Couple Badass

Baca juga: Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indo, Perjalanan di Negeri Singa Belum Usai, Explore Bareng Squad Kocak

Baca juga: Nonton Running Man Episode 681 SUB INDO Shin Yee Eun Bikin Ngakak Terus Padahal Mukanya Kaya Orang Bener

Cheon Sang Hyeok memiliki kemampuan membuat setiap wanita jatuh cinta padanya dengan mudah, namun tidak banyak yang tahu bahwa 500 tahun lalu, sayapnya pernah terbakar dalam sebuah insiden.

Keberadaannya terkait dengan Oh Baek Ryun (Nana), seorang dokter hewan yang berhasil menghipnotis banyak pria. Namun, setiap kali pria-pria tersebut memasuki tahap yang lebih romantis dengannya, mereka justru melarikan diri seperti menghadapi kematian.

Kejadian ini membuat Oh Baek Ryun memutuskan untuk tidak berkencan dan menunggu kehadiran jodohnya. Apakah Cheon Sang Hyeok muncul pada waktu yang tepat meski mereka berasal dari alam yang berbeda?

Daftar Pemeran Drakor My Man Is Cupid (2023

  • Jang Dong Yoon sebagai Cheon Sang Hyuk
  • Nana sebagai Oh Baek Ryun
  • Park Ki Woong sebagai Seo Jae Hee
  • Kim Do Ah 

Sumber:

UPDATE TERBARU