Tuesday 17th of September 2024
×

VIRAL! Sinopsis Drakor My Man Is Cupid (2023) Tak Laku-Laku, Nana Tirakat Minta Jodoh ke Dewa Gunung

VIRAL! Sinopsis Drakor My Man Is Cupid (2023) Tak Laku-Laku, Nana Tirakat Minta Jodoh ke Dewa Gunung

--

Jadwal Tayang Drama My Man Is Cupid (2023)

Drama Korea (Drakor) berjudul "My Man Is Cupid" dijadwalkan akan hadir dalam tayangan perdana pada 1 Desember 2023. Drakor "My Man Is Cupid" direncanakan akan terdiri dari 16 episode.

Dengan genre romantis, komedi, dan fantasi, drakor ini akan menampilkan Jang Dong Yoon dan Nana, mantan anggota After School, sebagai pemeran utama.


Baca juga: Link Nonton Running Man Episode 682 Sub Indo, Perjalanan di Negeri Singa Belum Usai, Explore Bareng Squad Kocak

Baca juga: Nonton Running Man Episode 681 SUB INDO Shin Yee Eun Bikin Ngakak Terus Padahal Mukanya Kaya Orang Bener

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Sign (2023) Kisah Kasih Antara Tharn dengan Rekannya Phaya

Sinopsis Drakor My Man Is Cupid (2023)

Jang Dong Yoon akan memerankan karakter Cupid yang menyadari bahwa Nana tidak memiliki belahan jiwa seperti manusia pada umumnya.

Sementara itu, Nana telah pasrah dengan takdirnya karena seringkali mengalami kegagalan dalam urusan percintaan. Cheon Sang Hyeok (Jang Dong Yoon) telah mengalami 27 kali reinkarnasi dan kini menjalani reinkarnasi ke-28.

Cheon Sang Hyeok memiliki kemampuan membuat setiap wanita jatuh cinta padanya dengan mudah, namun tidak banyak yang tahu bahwa 500 tahun lalu, sayapnya pernah terbakar dalam sebuah insiden.

Keberadaannya terkait dengan Oh Baek Ryun (Nana), seorang dokter hewan yang berhasil menghipnotis banyak pria. Namun, setiap kali pria-pria tersebut memasuki tahap yang lebih romantis dengannya, mereka justru melarikan diri seperti menghadapi kematian.

Kejadian ini membuat Oh Baek Ryun memutuskan untuk tidak berkencan dan menunggu kehadiran jodohnya. Apakah Cheon Sang Hyeok muncul pada waktu yang tepat meski mereka berasal dari alam yang berbeda?

Jadi itulah informasi mengenai Sinopsis Drakor My Man Is Cupid (2023) yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU